Peristiwa

Maut di Raya Sawangan, Pelajar SMKN 1 Depok Tewas Mengenaskan

307
×

Maut di Raya Sawangan, Pelajar SMKN 1 Depok Tewas Mengenaskan

Sebarkan artikel ini
Irwan Supriyadi-WartaDepok.com/Petugas dan warga membantu mengevakuasi janazah pelajar SMKN 1 Depok, Jumat (24/8).

WartaDepok.com – Seorang pelajar SMK Negeri 1 Depok tewas usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat ( 23/8).

Korban  mengalami luka parah di kepala karena terlindas truk minyak tepatnya dekat SPBU Gang Duren.

Berdasar informasi di lapangan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB usai salat Jumat.

Sementara itu salah satu saksi mata, Rizal mengatakan,  korban mengendarai motor Honda Vario hitam B 6524 ZOU menabrak truk fuso pengangkut minyak B 9052 NFU dari arah berlawanan. Seketika terjatuh dan kepalanya terlindas truk.

“Korban terlihat tengah mengejar motor lain di jalan. Pas korban memutar balik motor dari dalam SPBU Duren, dari arah berlawanan muncul truk Fuso langsung menghajar motor, ” Rizal kepada wartawan.

Ia mengatakan identitas korban yang baru diketahui merupakan pelajar kelas 1 SMK negeri di Depok.

“Korban masih mengenakan seragam sekolah saat kejadian. Helm full face yang digunakan korban pecah termasuk luka berat di kepala korban akibat sempat tergilas dan terseret hingga beberapa meter di jalan, ” kata dia.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Depok,  Iptu Joko Irwanto membenarkan tewasnya seorang pelajar  akibat kecelakaan truk dengan motor di Jalan Raya Sawangan.

“Anggota masih di TKP masih melakukan olah TKP dan keterangan saksi-saksi. Motor korban dengan truk dibawa ke kantor laka untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(wan/WD)

BACA JUGA:  Terdampak Bencana, Perbaikan 12 Rumah Tunggu Anggaran BTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *