Humaniora

Imbau Hindari Melintas di Jalan PLN Raya, Erwin Ansori: Sedang Ada Proyek Kabel SKTT

396
×

Imbau Hindari Melintas di Jalan PLN Raya, Erwin Ansori: Sedang Ada Proyek Kabel SKTT

Sebarkan artikel ini
Kondisi Jalan PLN Gandul saat adanya luapan air dari pekerjaan galian kabel yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa

WartaDepok.com – Pengendara dan pengguna jalan yang melintas di Jalan PLN Raya Gandul, Kecamatan Cinere diminta berhati-hati.

Pasalnya, saat ini dilokasi tersebut sedang berlangsung proyek pekerjaan Kabel SKTT 150kV Gandul-Kemang, sehingga menyebabkan adanya gangguan perlintasan.

Atas ketidaknyamanan tersebut, PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat secara resmi memohon maaf kepada para pengguna jalan

General Manager PLN UIT JBB, Erwin Ansori mengatakan, proyek kabel SKTT 150kV Gandul -Kemang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan sistem kelistrikan.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang berada di sekitar Jalan PLN Raya atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh pekerjaan PLN, kami dari PLN akan segera melakuan pembersihan jalan dan area lain yang terdampak secepat mungkin,” kata Erwin lewat keterangan resminya, Rabu (31/8/2022).

Erwin juga mengimbau agar pengguna jalan menghindari jalan PLN Raya, Gandul terlebih dahulu agar bisa mengurai kemacetan serta mempercepat proses pembersihan jalan.

“Kami menyarankan agar pengguna mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan dan jalanan yang masih penuh dengan tanah,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Dorong Duta Pariwisata dan Ekraf 2024 Promosikan Wisata Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *