HeadlineOlahraga

18 Tim Kembali Berlaga di Putaran Kedua Babak Penyisihan Mola EPA U-16, Berikut Hasil Pertandingannya

63
×

18 Tim Kembali Berlaga di Putaran Kedua Babak Penyisihan Mola EPA U-16, Berikut Hasil Pertandingannya

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – 18 tim kembali berlaga dan menunjukkan kemampuan mereka di kompetisi usia muda bergengsi PSSI, Mola Elite Pro Academy U-16, Rabu (31/8). Delapan tim langsung tancap gas dengan meraih kemenangan di laga putaran kedua babak penyisihan grup tersebut. Sementara hanya satu pertandingan yang harus diakhiri dengan hasil imbang.

Kita mulai dari Grup A, Dewa United sukses menang 3-1 atas Persita Tangerang, Persib Bandung juga tak mau kalah, Maung Bandung Muda mengalahkan RANS Nusantara FC dua gol tanpa balas. Sementara hanya laga antara Persikabo 1973 dan Borneo FC Samarinda yang harus berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Beralih ke Grup B, PSIS Semarang menang tipis 3-2 dari PSS Sleman. Di laga lain, Persija Jakarta mengamuk, dengan menghancurkan Persik Kediri tiga gol tanpa balas. Sementara Arema FC sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 dari Persis Solo.

Melihat kemenangan tipis 1-0 atas Persis Solo, pelatih Arema FC Firman Basuki mengatakan senang dengan hasil ini, “Saya katakan ke pemain, kita harus bersyukur atas kemenangan ini, semua berkat kerja keras mereka yang sudah memberikan 100% kemampuannya di laga ini. Itu yang saya inginkan dari mereka, disetiap laga, keluarkan semua kemampuan dan harus pantang menyerah,” katanya.

Terakhir di Grup C. Persebaya menang telak 2-0 atas Madura United di duel Jawa Timur itu. Tak mau kalah, Bhayangkara FC juga mencuri kemenangan 3-0 dari Barito Putera. Sementara itu, Bali United menang tipis 1-0 dari PSM Makassar.

Kemenangan Bali United atas PSM Makassar ini menjadi pembalasan sempurna setelah pada dua laga putaran pertama menerima kekalahan. Berkat tambahan poin penuh, Serdadu Tridatu Muda berhasil mengumpulkan total 10 poin hasil tiga kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

“Kami tadi bermain lebih disiplin dan fokus dengan apa yang sudah kami rencanakan. Sehingga beberapa kali kami bisa menekan mereka. Pertandingan sendiri berlangsung cukup sulit, tetapi syukur anak-anak bisa melewatinya dengan baik hingga meraih hasil positif tiga poin hari ini,” jelas pelatih Bali United U-16, Sandhika Pratama.

Hasil Pertandingan Mola Elite Pro Academy U-16

Rabu, 31 Agustus 2022

Grup A

Persita Tangerang 1 – 3 Dewa United

Persikabo 1973 1 – 1 Borneo FC Samarinda

Persib Bandung 2 – 0 RANS Nusantara FC

Grup B

PSIS Semarang 3 – 2 PSS Sleman

Persija Jakarta 3 – 0 Persik Kediri

Arema FC 1 – 0 Persis Solo

Grup C

Madura United 0 – 2 Persebaya

Bhayangkara FC 3 – 0 Barito Putera

Bali United 1 – 0 PSM Makassar

BACA JUGA:  Tambah Daya Tarik, UMKM Mampang Belajar Buat Kemasan Produk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *