BalaikotaHeadline

Mulai Dibangun, Depok Open Space Dilengkapi Berbagai Fasilitas

25
×

Mulai Dibangun, Depok Open Space Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Sebarkan artikel ini
Pembangunan Depok Open Space di areal Balai Kota Depok. (Foto: Diskominfo)

WartaDepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mulai melakukan pembangunan Depok Open Space di depan Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya Nomor 54 Kecamatan Pancoran Mas (Panmas). Dalam pelaksanaannya, Depok Open Space akan dilengkapi berbagai fasilitas.

“Fasilitas yang dimaksud antara lain ada dua buah tribun, panggung dan perpustakaan mini,” ujar Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Suwandi, di ruang kerjanya, Rabu (26/07/23).

Selain itu, lanjutnya, akan dibangun juga taman bermain anak dan taman air mancur. Adapun luas lahan untuk Depok Open Space yaitu 2.444 meter persegi dengan dua tahap pembangunan.

“Tahun ini baru satu tahap pembangunan dan dilanjutkan tahun depan. Untuk pagu anggaran yang kami siapkan yaitu Rp 4,1 miliar,” terangnya.

Wandi, panggilan akrabnya, menyebut, pekerjaan telah dilakukan sejak 18 Juli 2023 hingga 150 hari kalender. Areal pembangunan Depok Open Space di depan Balai Kota Depok tersebut, kini sudah ditutup rapat.

“Pembangunan ini dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat yang ingin memiliki ruang berekspresi, khususnya bagi anak muda. Mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu dan bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA:  Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Jumat 11 Oktober 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *