HeadlineHumaniora

Pembangunan Taman RW 04 Lokasi P2WKSS Duser Segera Rampung

57
×

Pembangunan Taman RW 04 Lokasi P2WKSS Duser Segera Rampung

Sebarkan artikel ini
Proses pembangunan taman RW 04, Kelurahan Duser. (Foto : Dokumentasi Narsum)

WartaDepok.com – Dalam upaya mewujudkan RW Ramah Anak dan mendukung Kota Layak Anak (KLA), Kelurahan Duren Seribu (Duser) membangun taman bermain anak di RW 04.

Taman ini nantinya juga menjadi salah satu program Lokasi Khusus (Lokus) Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2023.

“Taman bermain anak yang dibangun ini juga bertujuan agar dapat memenuhi salah satu klaster pemenuhan hak anak dalam program P2WKSS. Yakni memanfaatkan waktu luang dan menyalurkan ekspresi mereka, agar anak-anak dapat bahagia,” ujar Lurah Duser, Kiki Mutakin dikutip dari laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakannya, taman ini bisa menjadi tempat anak-anak dan orang tua menghabiskan waktu dengan bermain bersama. Sebab, anak-anak harus banyak bermain dan bersosialisasi bersama teman sebayanya.

Kemudian, taman ini memiliki luas sebesar 150 meter persegi. Pembangunannya sudah dimulai sejak Minggu (22/10) dan ditargetkan selesai pada akhir bulan Oktober.

“Lahan yang digunakan untuk membangun taman bermain anak ini diperkirakan seluas kurang lebih 150 meter, dikerjakan oleh dua tenaga kerja yang merupakan warga Kelurahan Duren Seribu,” katanya.

“Semoga dengan adanya taman ini implementasi RW Ramah Anak dan KLA yang diprogramkan Pemkot Depok bisa berjalan dengan maksimal,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kembangkan Usaha, IWAPI Ranting Cipayung Belajar Digital Marketing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *