Ragam

Monsterrific Night Halloween Party Mercure Jakarta Sabang

38
×

Monsterrific Night Halloween Party Mercure Jakarta Sabang

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Mercure Jakarta Sabang adakan Halloween Party pada Jumat, 27 Oktober 2023, di Jalan H. Agus Salim no. 11 bertempat di pool side Hotel Mercure Jakarta Sabang. Banyak door prize dan entertainment yang akan menghibur penonton mulai dari DJ pop up karaoke, drinking games, Halloween costume competition, sampai dengan voucher menginap di Mercure Jakarta Sabang. Peserta juga dapat menikmati special promotion di acara tersebut.

Bertemakan Monsterrific Night, Halloween Party tahun ini menjadi yang pertama digelar di Mercure Jakarta Sabang sejak hotel dibuka. Harapannya dengan diadakannya acara ini dapat menambah antusiasme pengunjung hotel yang menginap maupun hanya sekedar mampir.

“Selain menikmati entertainment dan berbagai gimmick yang menarik, kita juga mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi dalam games Halloween yang menghibur dan menambah keseruan acara. Dekorasi yang menunjang juga memberi kesan horror namun tetap estetik untuk menjadikan suasana Halloween Party yang menyenangkan”. Ungkap Rury Mashuri, Cluster General Manager Mercure Jakarta Sabang & Mercure Tangerang BSD City.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monas, Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grandballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktifitas anak lainnya.Informasi lebih lanjut bisa hubungi dom@mercure-tangerang-bsdcity.com atau marcom@mercure-tangerang-bsdcity.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *