BalaikotaHeadline

Mantap! Sejumlah Penghargaan Bergengsi Diraih Kota Depok

61
×

Mantap! Sejumlah Penghargaan Bergengsi Diraih Kota Depok

Sebarkan artikel ini
Para penerima penghargaan yang diserahkan Wali Kota Depok Mohammad Idris usai apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (12/08/24). (Foto: Dokumentasi Humas Depok)

WartaDepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan sejumlah penghargaan kepada para penerima saat apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Senin (12/08/24).

Penghargaan tersebut menambah prestasi di Kota Depok yang diperoleh dari provinsi dan pusat.

Di antaranya, Pencapaian Penerbitan Sertifikat Terbanyak di Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) Lestari dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Selanjutnya, penghargaan atas raihan juara pertama Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2024 yang diberikan kepada Ghausan Raziq Syams dari SMA Islam Terpadu Nururrahman.

“Saya yakin apa yang dilakukan teman-teman ini dapat memberikan dampak positif untuk Kota Depok, terlebih untuk dinas yang sudah membina,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris di sela-sela apel pagi ASN Depok di Balai Kota Depok tersebut.

Dikatakannya, penghargaan Proklim yang didapat RW 07 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung dapat memberikan efek kepada RW lain di Kota Depok.

Tentunya, yang bisa dilakukan, melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) yakni dengan mengadakan lomba proklim se-Kota Depok, sehingga wilayah lain juga bisa mendapatkan penghargaan Proklim Lestari.

“Selain itu juga, untuk adik-adik yang sudah dibina oleh Dinas Perhubungan (Dishub) agar dapat terus meningkatkan hasil karyanya, terlebih untuk berkompetisi di tingkat nasional,” tuturnya.

“Optimalkan karya yang sudah kita lakukan, agar ke depan efeknya dapaf terus dirasakan masyarakat hingga bangsa dan negara,” tutup Mohammad Idris.

BACA JUGA:  PMI Depok Buka Kunjungan Edukasi dan Mitigasi Bencana untuk Siswa TK dan SD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *