BalaikotaHeadline

Wakil Wali Kota Harap Muhammadiyah Bisa Semakin Sukses

15
×

Wakil Wali Kota Harap Muhammadiyah Bisa Semakin Sukses

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (ketiga dari kiri) saat memberi sambutan pada peringatan Maulid Nabi SAW di SDTQ Muhammadiyah Al Khawarizmi, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Selasa (17/09/24) pagi. (Foto: Diskominfo Depok)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah Dasar Tahfiz Quran (SDTQ) Muhammadiyah Al Khawarizmi, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Selasa (17/09/24).

Pada momen tersebut, dirinya berharap Muhammadiyah Kota Depok bisa lebih baik dan semakin sukses dari berbagai sisi terutama pengelolaan pendidikan.

“Mudah-mudahan kedepannya Muhammadiyah bisa lebih baik lagi, lebih sukses lagi terutama yang ada di Kota Depok dari berbagai sisi pengelolaan pendidikan mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi,” ujarnya dilansir melalui laman resmi pemkot depok.

Dirinya menyebut, banyak aset-aset Muhammadiyah berupa masjid, musala dan unit pengelolaan yatim serta masih banyak lainnya yang sangat berperan dalam membangun Kota Depok.

Dimana itu semua sangat penting dan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Di Depok juga ingin dibangun rumah sakit Muhammadiyah di wilayah Sawangan, kita doakan mudah-mudahan cepat selesai pembangunannya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menerangkan bahwa Pemkot Depok dibawah kepemimpinan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menggelontorkan bantuan beasiswa kepada warga yang tidak mampu.

Bantuan tersebut diberikan mulai dari jenjang SD, SMP, SMA/sederajat hingga Perguruan Tinggi.

“Jadi kalau ada yang tidak mampu warga yang bersekolah di Muhammadiyah kasih tau kami karena kami kasih beasiswa,” ucapnya.

BACA JUGA:  Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Rabu 18 September 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *