HeadlineHumaniora

Turap Kali Angke Sepanjang 10 Meter Diperbaiki

7
×

Turap Kali Angke Sepanjang 10 Meter Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Satgas DPUPR Kota Depok melakukan perbaikan turap Kali Angke sepanjang 10 meter di Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) Kecamatan Sawangan, Rabu (25/09/24). (Foto:Dok.DPUPR Depok).

WartaDepok.com – Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok diterjunkan guna melakukan perbaikan turap Kali Angke sepanjang 10 meter di Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) Kecamatan Sawangan.

Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty menyebut, perbaikan dilakukan karena turap eksisting dibongkar untuk akses alat berat.

“Kami terpaksa membongkar turap sepanjang 10 meter agar alat berat bisa turun hingga Kali Angke. Kami akan melakukan normalisasi Kali Angke,” ujarnya, dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakannya, untuk tinggi perbaikan turap bervariasi. Mulai dari 50 sentimeter (cm) sampai dengan 2 meter. Pekerjaan dilakukan oleh satu regu Satgas atau 10 personel.

“Perbakian turap sudah berjalan kurang lebih sepekan. Tidak ada target penyelesaian, yang jelas turap harus terbangun seperti sediakala,” tutupnya.

BACA JUGA:  Catat Tanggalnya! DKP3 Depok Gelar Vaksinasi Rabies Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *