BalaikotaHeadline

Sepanjang 232 Meter Trotoar di Jalan Cinere Ditata

13
×

Sepanjang 232 Meter Trotoar di Jalan Cinere Ditata

Sebarkan artikel ini
Progres pekerjaan pembangunan trotoar di Jalan Cinere Raya. (Foto:Dok.DPUPR)

WartaDepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kembali melakukan penataan trotoar di Jalan Cinere Raya lanjutan.

Sebelumnya, penataan telah dilakukan pada tahun 2023 dan dikerjakan secara bertahap.

“Ya benar, kami tengah melakukan penataan trotoar dan utilitas di Jalan Cinere Raya, ini pekerjaan lanjutan dari tahun 2023,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Selasa (15/10/24).

Dikatakannya, titik yang dikerjakan yaitu depan steak Abuba ke sisi selatan. Adapun, pekerjaan dilakukan sepanjang 232 meter dengan lebar 2 meter.

“Untuk trotoar lebar eksisting kurang lebih 2 meter dengan panjang 232 meter. Untuk tebal beton 10 sentimeter,” terangnya.

Citra menyebut, ada tiga titik pekerjaan sekaligus di lokasi tersebut. Selain trotoar, DPUPR juga melakukan pelebaran Jalan Bandung Jakarta sisi barat sepanjang 274 meter dan sisi timur sepanjang 284 meter.

“Kami juga melakukan pelebaran Jalan Ismaya sepanjang 167 meter sekaligus pekerjaan saluran dengan panjang 110 meter. Pekerjaan berlangsung sejak 22 Agustus hingga akhir November 2024,” sambung Citra.

“Yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok senilai Rp2,9 miliar,” katanya.

“Mudah-mudahan pekerjaan bisa selesai tepat waktu bahkan kalau bisa lebih cepat. Kami pantau terus progresnya. Semoga tidak ada kendala di lapangan,” tutup Citra.

BACA JUGA:  Dinkes Adakan Pertemuan Evaluasi Jaminan Kesehatan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *