HeadlineHumaniora

Kembangkan Usaha, IWAPI Ranting Cipayung Belajar Digital Marketing

6
×

Kembangkan Usaha, IWAPI Ranting Cipayung Belajar Digital Marketing

Sebarkan artikel ini
IWAPI Ranting Cipayung mengikuti pelatihan digital marketing di Kampus UMKM Shopee Jakarta, belum lama ini. (dok. IWAPI Ranting Cipayung)

WartaDepok.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ranting Cipayung sangat serius mengembangkan usaha anggotanya. Keseriusan itu dibuktikan dengan berkunjung ke Kampus UMKM Shopee yang berlokasi di Jalan Jembatan Dua Raya, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Di sana, IWAPI Ranting Cipayung mengikuti pelatihan digital marketing yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam menjalankan bisnis online.

Ketua IWAPI Ranting Cipayung, Rina Kholilatun Nisa menjelaskan, dalam pelatihan ini peserta diberikan wawasan mendalam tentang strategi pemasaran digital, manajemen toko online, serta tips dan trik untuk meningkatkan penjualan di marketplace.

“Kami percaya pelatihan ini akan memberikan manfaat besar bagi para pelaku UMKM, terutama perempuan, untuk memanfaatkan peluang yang ada di era digital ini,” jelasnya dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Rina menuturkan, dalam sesi pelatihan peserta berdiskusi langsung dengan para ahli dan praktisi di bidang e-commerce, serta melakukan praktik langsung menggunakan platform Shopee.

Selain itu, mereka juga dikenakan dengan berbagai fitur dan tools yang dapat membantu memaksimalkan potensi penjualan mereka.

“Dengan pemahaman yang lebih baik tentang bisnis online, kami berharap dapat meningkatkan daya saing dan mencapai kesuksesan yang lebih besar bagi anggota IWAPI,” kata Rina.

BACA JUGA:  Target 75 Hari Rampung, DPUPR Tata Drainase Jalan Masuk Taman Albar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *